Thursday, January 1

HOBBY BARU

Belakangan saya rupanya punya hobby baru. Hobby ini kedengaran aneh. Namun, percayakah Anda jika saya selalu merasa berada didunia lain ketika mendengar cewek dan cowok Bandung berbicara dengan bahasa gaul mereka. Lu gue. nyokap bokap. Mendengar anak berusia belasan itu ngobrol seolah saya berada dalam sinetron. Tentu saja saya menjadi bintang utamanya.
Sebelumnya, saya juga punya hobby mendengarkan kawan bule saya berbicara dengan temannya sesama bule. Saya kemudian merasa menjadi bintang film Hollywood. Tentu saja saya menjadi Bratt Pitt. Apalagi pas makan bareng gadis-gadis bule. Bratt Pitt palsu itupun makin merasa asli.
Gejala itu pula mungkin yang terjadi dikalangan pejabat atau politisi. Merasa berada di confort berada arena mereka. Mereka merasa menjadi bintang dan merasa menjadi yang terbaik dan terbenar. Akan tetapi, jangan-jangan mereka seperti saya. Merasa menjadi bintang sinetron dan Bratt Pitt. Padahal semu dan palsu.
Selengkapnya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home